ANALISIS PELAYANAN PUBLIK PASCA REFORMASI DALAM TINJAUAN SOSIOLOGI

Autori

  • Frendly Albertus Universitas 17 Agustus 1945 Samarinda
  • Wesley Hutasoit Universitas 17 Agustus 1945 Samarinda

DOI:

https://doi.org/10.54144/jpbm.v1i1.6

Cuvinte cheie:

Pelayanan; Publik; Reformasi; Sosiologi

Rezumat

Sejak peristiwa reformasi tahun 1998, perubahan sistem pelayanan publik telah menjadi tujuan pokok saat krisis melanda ekonomi dan politik. Tetapi justru reformasi dalam pelayanan publik masih jauh dari harapan dibandingkan dengan reformasi politik dan reformasi perundang-undangan. Masyarakat yang juga sebagai subyek dalam proses pelayanan publik kepada proses birokrasi administrasi publik juga melakukan upaya perbaikan. Dalam penelitian ini mencoba memberikan gambaran-gambaran awal tentang analisis pelayanan publik pasca reformasi dalam tinjauan Sosiologi.

Biografii autori

Frendly Albertus, Universitas 17 Agustus 1945 Samarinda

Program Studi Ilmu Administrasi Negara

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik

Universitas 17 Agustus 1945 Samarinda

Wesley Hutasoit, Universitas 17 Agustus 1945 Samarinda

Program Studi Ilmu Administrasi Negara

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik

Universitas 17 Agustus 1945 Samarinda

Publicat

2020-05-25

Cum cităm

Albertus, F., & Hutasoit, W. (2020). ANALISIS PELAYANAN PUBLIK PASCA REFORMASI DALAM TINJAUAN SOSIOLOGI. Journal of Policy and Bureaucracy Management, 1(1), 1–8. https://doi.org/10.54144/jpbm.v1i1.6