ANALISIS PELAYANAN PUBLIK PASCA REFORMASI DALAM TINJAUAN SOSIOLOGI
DOI:
https://doi.org/10.54144/jpbm.v1i1.6Kata Kunci:
Pelayanan; Publik; Reformasi; SosiologiAbstrak
Sejak peristiwa reformasi tahun 1998, perubahan sistem pelayanan publik telah menjadi tujuan pokok saat krisis melanda ekonomi dan politik. Tetapi justru reformasi dalam pelayanan publik masih jauh dari harapan dibandingkan dengan reformasi politik dan reformasi perundang-undangan. Masyarakat yang juga sebagai subyek dalam proses pelayanan publik kepada proses birokrasi administrasi publik juga melakukan upaya perbaikan. Dalam penelitian ini mencoba memberikan gambaran-gambaran awal tentang analisis pelayanan publik pasca reformasi dalam tinjauan Sosiologi.
Unduhan
Diterbitkan
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2020 Journal of Policy & Bureaucracy Management

Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.



